Lari Di Tempat, Cara Menurunkan Berat Badan Paling Cepat

Lari Di Tempat, Cara Menurunkan Berat Badan Paling Cepat


Berat badan adalah masalah kesehatan yang cukup serius. Banyak orang yang berusaha sekuat tenaga mengeluarkan banyak uang setelah diketahui berat badannya semakin meningkat. 

Sebenarnya ada cara yang praktis, mudah dan murah untuk mengatasi berat badan, yaitu lari. Bahkan bisa saja anda lari di tempat untuk membakar lemak yang menumpuk dalam tubuh.

Ada beberapa jenis lari di tempat yang semua tujuannya adalah menurunkan berat anda. Anda bisa simak detailnya berupa gambar di bawah ini :


Jika anda serius untuk menurunkan berat badan cobalah lari seperti dikutip dari http://health.kompas.com di bawah ini : 

Pertama, ini adalah Lari di tempat yang diberi nama butt kick seperti tampak
pada gambar di bawah ini :



Berdirilah dengan tegak sedangkan dua tangan anda menggenggam lalu angkat ke atas. Setelah itu gerakkan kaki kanan anda ke belakang sehingga tumit hampir menyentuh pantat. Lalu turunkan kaki kanan anda setelah itu ulangi gerakan yang sama dengan menggunakan kaki kiri

Kedua, inilah adalah gerakan High Knee seperti pada gambar di bawah ini :


Mulai dengan berdiri tapi Punggung tetap lurus dan santai. Berlarilah di tempat tetapi lutut tetap diangkat setinggi perut.
Agar tidak membosankan berlari-lari di tempat seperti di atas, maka disarankan untuk menyetel musik atau televisi. Yang penting adalah berat badan anda bisa turun dengan cepat dan tentu saja aman.

Halo, saya Yesica Ayu Maharani. Istri dari suami yang sangat baik. I am thankful to you for standing by my side during my good and bad times.

7 komentar